Di Hadapan Kader PKB Tabalong, H Marlan Optimis Maju Jadi Calon Bupati

0

KELUARGA besar PKB Tabalong menggelar halal bihalal, di rumah makan Wahyu 99 Pembataan, Sabtu (11/5/2024).

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tabalong, H Marlan mengatakan, perjuangan para kader PKB yang telah berjuang untuk membantu kesuksesan partai, patut diapresiasi.

“Saya pribadi selaku ketua mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada keluarga besar PKB dalam pencapaian ini, karena tanpa dukungan dan kerja keras tentu akan sulit kita capai semua ini,” ucapnya.

BACA: Ketua DPC PKB Tabalong Siap Maju pada Kontestasi Pilkada 2024

Diungkapkan H Marlan, pada Pileg 2024 tadi jumlah perolehan kursi di DPRD Tabalong meningkat. “Kita patut bersyukur dapat meningkatkan kursi di Graha Sakata dari 2 kursi menjadi 5 kursi, dan kita bersyukur PKB dapat meraih posisi di unsur pimpinan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Marlan juga menyatakan bahwa dirinya siap berkompetisi dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024. “Tahun 2024 ini tahun politik yang sangat penting bagi PKB, yaitu untuk menunju kesuksesan mencapai Tabalong satu,” jelasnya.

“Saya harap semua anggota dapat mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kerja bersama untuk menuju kita sebagai Tabalong satu,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.