Bupati Lepas Kafilah Balangan Ikuti MTQ Nasional di Tapin

0

121 Kafilah Kabupaten Balangan dilepas untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-35 Provinsi Kalsel, yang diselenggarakan di Kabupaten Tapin pada 25 April hingga 2 Mei mendatang.

PELEPASAN dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan, Kantor Bupati Balangan ditandai dengan penyerahan bendera Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Balangan oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi kepada Ketua LPTQ Balangan, Sutikno, Rabu (24/4/2024).

Dalam laporannya, Sutikno menyampaikan kali ini Kabupaten Balangan mengirim 121 kafilah, dengan jumlah peserta 54 orang dan 67 orang lainnya yang terdiri dari pendamping, pelatih, official serta pihak lainnya.

BACA : Bupati Balangan Laksanakan Salat Idulfitri Di Masjid Al-Akbar

Sementara itu, Bupati Balangan, Abdul Hadi, dalam sambutannya mengharapkan seluruh kafilah bisa menampilkan yang terbaik dan bisa masuk tiga besar pada MTQ Nasional Provinsi Kalimantan Selatan.

Lebih lanjut, untuk menambah semangat para kafilah, Abdul Hadi juga menjanjikan umrah bagi pemenang 1, 2 dan 3 dari seluruh kategori pada perhelatan MTQ tersebut.

Untuk itu, dia berpesan kepada seluruh kafilah agar selalu menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, sehingga pada saat kegiatan nanti dapat tampil optimal dan memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.