Safari Ramadhan Lima Kecamatan di Utara, Bupati Tabalong Izin Pamit Akhiri Masa Jabatan

0

SAFARI Ramadhan Pemkab Tabalong, yang dipimpin Bupati Anang Syakhfiani, disebut sebagai kegiatan terakhir bupati dua periode ini, Jumat (15/3/2024).

DISAMPAIKAN Bupati Anang saat menghadiri Safari Ramadhan pada lima kecamatan di utara Kabupaten Tabalong, yakni Kecamatan Haruai, Jaro, Muara Uya, Upau dan Bintang Ara, yang digelar di Masjid Miftahul Khair, Desa Halong, Haruai, yang berpamitan dengan warga karena sudah akan memasuki akhir masa jabatannya.

Bupati Anang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga, khususnya yang berada di wilayah utara Tabalong, yang telah memberi dukungan, serta bahu-membahu dalam memajukan Bumi Saraba Kawa.

BACA: Safari Ramadhan 1445 Hijriyah, Bupati Tabalong: Pembangunan Cukup Banyak Selama 10 Tahun

“Kegiatan ini terasa lebih punya makna, khusus bagi saya pribadi, karena besok lusa, hari Minggu saya tidak bupati lagi,” ungkapnya.

Diakuinya, dalam memajukan Tabalong selama 10 tahun terakhir, dan menjabat sebagai kepala daerah dirinya tidak luput dari bantuan seluruh pihak. “Alhamdulillah sudah ada yang bisa kita nikmati dan manfaatkan,” lanjut Anang.

Sementara itu Camat Haruai, Mulyadi yang baru-baru ini dilantik tepatnya pada 13 Maret 2024 lalu menyampaikan ucapan terima kasih diberikan amanah.

“Pada 13 Maret 2024 dilantik bupati untuk bertugas sebagai Camat Haruai, sebelumnya saya bertugas di Kecamatan Bintang Ara kurang lebih 3 tahun sembilan bulan,” ucapnya.

BACA JUGA: Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Puji Peran Media Massa Genjot Angka Kunjungan Wisatawan

Mulyadi juga meminta kepada seluruh masyarakat Haruai dan sekitarnya memberikan dukungan, saran dan masukan untuk menjalankan tugas yang baru diemban ini.
“Saya akan berusaha untuk siap meneruskan program-program kerja yang sedang berjalan oleh camat sebelumnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu tampak hadir seluruh camat yakni Camat Jaro Suryadi, Camat Muara Uya Aidy Risyawal, Camat Upau Agustian dan Camat Bintang Ara Jati Akbar serta tamu dan tokoh masyarakat.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.