Targetkan 2 Kursi di Banjarmasin Barat, PDI Perjuangan Gelar Konsolidasi Hingga Tingkat Ranting

0

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjarmasin terus memantapkan dirinya agar bisa memenangi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

TERBARU, khusus Dapil Banjarmasin Barat, DPC PDIP Kota Banjarmasin yang dipimpin Saut Nathan Samosir menggelar kegiatan konsolidasi dengan para pengurus kecamatan, kelurahan hingga tingkat ranting, Sabtu (27/5/2023) di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin. 

“Dengan konsolidasi ini kita ingin melihat bagaimana keadaan para pengurus kita. Kalau ada yang kurang lengkap maka kita dorong untuk dilengkapi agar kita lebih siap untuk menghadapi momen Pileg dan Pilpres di 2024 mendatang,” tegas Saut Nathan Samosir. 

BACA JUGA : Kembali Bertarung Di Pileg 2024, Samosir Optimis Berikan Suara Signifikan Bagi DPC PDIP

Apalagi, kata dia, pada Pileg 2024 khusus untuk Dapil Banjarmasin Barat, DPC PDIP Kota Banjarmasin menargetkan bisa meraih minimal 2 kursi.  

“Sebelumnya kan hanya 1 kursi, tahun 2024 ini ditambah jadi 2 kursi. Dengan jumlah kursi di Dapil Banjarmasin yang berkurang dari 10 ke 9 kursi, maka tentunya target ini tidak mudah, namun kita optimis bisa mencapainya jika semua pengurus bergerak ke masyarakat,” tambah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu. 

Selain itu untuk Pilpres 2024, DPC PDIP Kota Banjarmasin juga menargetkan kader terbaik PDIP Ganjar Pranowo menang di Kota Banjarmasin. 

“Untuk itulah hari ini kita konsolidasikan semuanya. Mulai dari kelengkapan pengurus, saksi hingga berbagai strategi yang harus dilakukan semua tingkatan agar target yang dicanangkan tadi bisa tercapai,” tukas Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group ini.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.