Songsong Pesta Demokrasi, Muchdi PR Datangi Kantor Berkarya di Kalsel

0

KETUA Umum Partai Beringin Karya (Berkarya) Mayor Jenderal (Purn) Machdi PR mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Sabtu (10/9/2022).

KEDATANGAN mantan Denjen Kopassus ini disambut seluruh Pengurus DPW Partai Berkarya Kalsel dan Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten/Kota di Bumi Lambung Mangkurat. 

Rapat konsolidasi pun digelar membahas persiapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual Partai Berkarya ke depan di Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Untuk menyongsong perhelatan pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Semoga DPW Partai Berkarya Kalsel sudah siap dalam kepengurusannya,” ucap Muchdi PR.

Ia meyakini, mampu melalui tahapan pemilu dengan sebaik- baiknya dan menjadi peserta pemilu tahun 2024 mendatang.

BACA: Komisioner KPU Kabupaten/Kota Kembali Lima Orang

Disinggung hanya 24 Partai Politik (Parpol) telah terdaftar dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) KPU RI dan Partai Berkarya tidak termasuk dari 24 Parpol itu ?,  Muchdi PR menegaskan, Partai Berkarya  kini masih berproses di Bawaslu RI. “Dalam waktu beberapa hari ke depan sudah ada keputusannya. Saya yakin dan optimis Partai Berkarya tetap ikut Pemilu 2024 ini,” tandasnya. 

Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Selatan, Satrianur, mengaku yakin, jika Partai Berkarya akan menjadi Partai Peserta Pemilu 2024.

“Di Kalimantan Selatan,  hanya ada dua kabupaten yang belum menyerahkan kepengurusannya, yakni, Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tapin. Insya Allah, kepengurusan di dua kabupaten itu sudah ada, tentu secepatnya mereka akan segera kami berikan Surat Keputusan (SK),” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.