Bupati Banjar Serahkan Bantuan UPZ Bank Kalsel Kepada Marbot Masjid

0

BUPATI H Saidi Mansyur menyerahkan dana bantuan UPZ Bank Kalsel untuk kaum masjid di Kabupaten Banjar, di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (2/9/2022).

SAIDI Mansur mengatakan, penyaluran dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, akan sangat membantu para marbot/kaum masjid di Kabupaten Banjar.

”Terutama saat menghadapi situasi tidak menentu seperti saat ini, yakni pasca pandemi Covid 19 dan harga barang pokok yang tidak stabil,” katanya.

Bupati pun atas nama Pemkab Banjar sangat mengapresiasi Bank Kalsel Cabang Martapura yang telah menyalurkan dana zakat, infaq dan shadaqah tersebut kepada kaum masjid. Kepada penerima, semoga dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik baiknya,” ucap Saidi.

Saidi Mansyur juga berharap Bank Kalsel terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya nasabah setia serta sumbangsih optimal untuk perkembangan perekonomian daerah.

Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan mengatakan, pemberian dana bantuan ini, salah satu kepedulian pimpinan dan pegawai yang menyisihkan sebagian penghasilannya untuk diberikan kepada kaum masjid yang membutuhkan.

”Total dana yang diberikan sebesar 30 juta rupiah kepada 60 marbot, masing masing sebesar 500 ribu rupiah per orangnya. Marbot berdomisili di empat daerah Kabupaten Banjar, yaitu Kiram, Pasayangan Selatan, Sungai Batang Ilir dan Lok Baintan Dalam,” ungkapnya seraya berharap pemberian bantuan ini dapat berkelanjutan dan mencakup wilayah lainnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.