Diminta Besarkan Organisasi, PD Salimah Balangan Resmi Dilantik

0

SEHARI sebelum menggelar musyawarah daerah, Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Balangan melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2021-2026, Sabtu (12/3).

DALAM pelaksanaan kegiatan pelantikan kepengurusan yang berlangsung di Aula Benteng Tundakan Kantor Bupati Balangan ini juga diisi dengan seminar keorganisasian serta dihadiri perwakilan organisasi perempuan yang ada di Bumi Sanggam seperti ketua GOW Balangan Hj Megawati Ulfah Supiani, Ketua Bhayangkari dan beberapa organisasi lainnya.

Ketua PW Salimah Kalsel yang diwakili Ketua Departemen SDM, Pengembangan dan Pembinaan Daerah Dewi Lestarimengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru. Ia pun meminta seluruh anggota agar kesolidan selalu terpelihara dengan selalu mengutamakan musyawarah dalam menjalankan organisasi.

“Pengurus itu adalah orang yang meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk organisasi. Untuk itulah, kita harus selalu siap berkorban untuk menjalankan dan membesarkan organisasi demi kebaikan orang banyak,” pesannya.

Ketua terpilih PD Salimah Balangan periode 2021-2026, Murjiah  menyampaikan harapannya agar kerja-kerja dalam periode kepengurusan ini semakin giat dalam mewujudkan tujuan Salimah yang selalu peduli anak, perempuan dan keluarga Indonesia.

“Mohon kerjasama dan dukungan dari semua, demi mensukseskan kerja-kerja organisasi agar lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.