Bantu Percepatan Vaksinasi, Polres Balangan Berikan Penghargaan, Salah Satunya Kepada Insan Pers

0

KEPOLISIAN Resor Balangan menggelar penyerahan penghargaan kepada pihak yang membantu capaian vaksinasi di Balangan, Jumat (11/2).

PENGHARGAAN diserahkan kepada tenaga medis, kepala sekolah, dan awak media yang membantu dalam percepatan vaksinasi di Balangan.

Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin mengatakan penghargaan ini diberikan kepada orang – orang yang membantu percepatan vaksinisasi di Balangan.

BACA : Awak Wartawan Di Balangan Ikuti Vaksin

Adapun capaian vaksinadi di Balangan saat ini untuk dosis 1 umum 84%, dosis 2 umum 43%, dosis 1 lansia 69%, dosis 2 lansia 23%, dosis 1 anak 65%, dosis 2 anak 2%, dosis booster 1%.

Sementara itu, Sugianoor, salah satu wartawan yang menerima penghargaan dan  juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan mengatakan apresiasi yang diberikan merupakan bentuk penghargaan yang perlu kita apresiasi dan banggakan, karena ini merupakan bentuk perhatian atas peran serta dalam upaya pencapain pelaksanaan vaksin selama ini di Kabupaten Balangan.

Selain itu, persoalan penangan covid ini menjadi tanggung jawan bersama bukan hanya tugas satgas.

“Kami para awak media akan selalu memberikan informasi yang valid dan aktual terkait vaksinasi agar pemahaman masyarakat terkait vaksin tidak salah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.