Hanawijaya Resmi Jabat Posisi Direktur Utama Bank Kalsel

0

BERDASARKAN surat Keputusan Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-173/D.03/2021 tanggal 12 November 2021, Hanawijaya resmi menduduki jabatan Direktur Utama Bank Kalsel sejak tanggal 1 Desember 2021 sampai dengan 1 Desember 2026.

PROSESI pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor dengan disaksikan seluruh pemegang saham Bank Kalsel, pejabat dan tamu Undangan, serta seluruh pejabat eksekutif di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Sabtu (4/12/2021).

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin tersebut berpesan kepada Pejabat yang dilantik agar dapat mengemban jabatan sebagai Direktur Utama dengan sebaik-baiknya, secara profesional dan bertanggungjawab.

BACA : Tunggu Surat Resmi OJK, Hana Wijaya Bisa Isi Posisi Direktur Utama Bank Kalsel

“Selamat dan sukses kepada Hanawijaya, selaku Direktur Utama Bank Kalsel. Semoga amanah dan jabatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, bekerja secara profesional serta menjunjung tinggi tanggungjawab dalam menunaikan tugas dan kewenangan yang  diamanahkan dalam jabatan ini,” ucap Sahbirin Noor.

 Pada kesempatan yang sama, Paman Birin juga berharap agar Bank Kalsel tidak ketinggalan dalam beradaptasi dengan memanfaatkan sistem digital.

“Bank Kalsel agar terus berinovasi dalam upaya digitalisasi pelayanan perbankan. Maksimalkan potensi syariah dan produk jasa Bank Kalsel dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Semoga layanan terbaik Bank Kalsel hadir dari kepemimpinan Hanawijaya sebagai Dirut Bank Kalsel,” harapnya.

BACA JUGA : Tugas Berat Menanti Dirut Baru Bank Kalsel, Salah Satunya Soal Formasi Direksi

Sementara itu, Hanawijaya yang telah resmi menjabat sebagai Direktur Utama Bank Kalsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pemegang Saham yang telah mempercayakan dirinya untuk didapuk sebagai pimpinan di bank kebanggaan masyarakat Kalsel tersebut.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Seluruh emegang saham yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Bank Kalsel. Ini merupakan amanah yang akan saya jawab dengan komitmen memberikan yang terbaik bagi kemajuan bank yang kita banggakan. Tentunya saya tidak bisa sendiri, perlu kerjasama dengan seluruh pihak agar visi kita menjadi Bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi nasional dapat tercapai,” ujar Hana.

Bank Kalsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan seluruh masyarakat Kalsel, sebagaimana tagline Setia Melayani, Melaju Bersama. Dengan kepemimpinan baru, Bank Kalsel optimis akan semakin tumbuh dan berkembang seiring dengan kemajuan masyarakat Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.