Pemilik Toko Parsel Kebanjiran Pesanan Hingga 100 Persen

0

BEBERAPA hari lagi umat Islam diseluruh belahan dunia akan merayakan yakni hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Pada hari itu juga sajian makanan dan makanan ringan atau kue kering serta minuman banyak menghiasi ruang tamu.

MENJAMU tamu saat halal bihalal adalah bisa dibilang biasa di semua tempat. Bagi mereka yang berlebihan rezekinya, biasanya akan mengirimkan bingkisan berupa parsel kepada kerabat, teman kerja serta keluarganya. Dengan berbagai bentuk macam hiasan serta isinya, menjadi daya tarik yang khas saat lebaran.

BACA: Jelang Lebaran, Penyedia Jasa Tukar Uang Sudah Bertebaran

Banyak tempat atau toko parsel dan toko makanan yang menjajakannya dengan berbagai bentuk dan ukuran, terkadang ada saja permintaan khusu oleh calon pembelinya.

Saat jejakrekam.com melakukan penyisiran pada Sabtu (8/5/2021), disalah satu toko parsel di jalan Veteran. Toko Dunia Parsel, puluhan pengujung sedang memilah-milah parsel yang akan dibelinya. Salah satunya Yanor warga jalan Pramuka, mengatakan sengaja membeli ketempat ini, disebabkan banyak pilihan bentuk dan ukuran tergantung kebutuhan.

Sementara karyawan Toko Dunia Parsel, Imam mengungkapkan ada peningkatan jumlah omset penjualan dari tahun sebelumnya. “Bisa dibilang hampir 70 persen. Kami menyiapkan dari harga Rp 150 ribu hingga Rp 2 juta, yang pasti tergantung permintaan calon pembeli kami siap menyediakan,” ujarnya.

Salah satu pelanggan tetap, yakni Hendro dari Trans Jaya (Duta Trans) mengatakan perusahaannya selalu memesan parsel setiap tahun saat hari besar keagamaan. “Parsel ini untuk diberikan kepada relasi kerja, dan kalau harga relatif dapat terjangkau,” paparnya.(jejakrekam)

Penulis sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.