32 Tahun Mengabdi, Sekdakab Balangan Ir Ruskariadi Purna Tugas

0

PEMERINTAH Kabupaten Balangan menggelar malam pelepasan purna tugas Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Balangan, Ruskariadi, bertempat di Gedung Budaya Balangan, Rabu (23/9/2020).

BUPATI Balangan, Ansharuddin menyampaikan kesan pesannya terhadap Ruskariadi bahwa memiliki hubungan yang sangat luar biasa. “Beliau ini apapun yang saya minta pasti dipenuhi dan tidak pernah marah, dia ketawa-ketawa aja,” ucap Ansharuddin.

Ansharuddin menyebut dengan sudah purna tugas beliau, kami selaku bupati masih mengharapkan, artinya mungkin berkaitan dengan administrasi, keuangan, kinerja dan lain sebagainya. “Alhamdulillah Beliau sudah mencapai masa kerjanya yaitu selama 32 tahun,” ucap Ansharuddin,

Di kesempatan yang sama juga, Ruskariadi menucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Balangan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai sekda dari beliau sebagai wakil bupati, sampai menjadi Bupati Balangan sekarang ini.

“Seperti yang saya ungkapkan tadi, beliau ini kalau memberi tugas pasti selalu di monitor, jadi kita harus mengerjakan secepat mungkin jangan terlalu santai,” ujarnya.

Ruskariadi juga mengharapkan untuk Kabupaten Balangan saat ini WTP sudah tujuh kali, terus LPPD nilainya juga sudah tinggi, untuk SAKIP juga sudah B, kita harapkan ke depannya nilai-nilai tersebut lebih meningkat lagi.

Disamping itu Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Balangan, Tamrin menyampaikan kesannya terhadap pak Sekda Ir Ruskariadi bahwa Beliau adalah seorang pekerja keras tanpa kenal lelah.

“Kami sangat mengetahui betul beliau juga sangat ulet, dan yang membuat kami terkesan yaitu beliau sangat kebapaan, beliau menuntut kita dalam bekerja serta memberikan bimbingan yang sangat luar biasa, kami sangat cinta dan sayang kepada bapa, kami akan meneruskan perjuangan-perjuangan bapak untuk membangun Kabupaten Balangan,” ucap Tamrin.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.