Bantu Kiai Kampung, Paket Sembako PKB Dibagi di 10 Kecamatan HSU

0

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) membagikan sebanyak 300 paket sembako yang tersebar di 10 kecamatan se-Kabupaten HSU.

PAKET sembako ini berasal dari PKB Peduli program Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang dibagikan serentak seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten HSU.

Sekretaris DPC PKB HSU H Nawardi mengatakan, pembagian paket sembako ini bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

“Ini adalah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat berdampak guna meringankan beban mereka dalam keseharian menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucap Nawardi kepada awak media di Amuntai, Sabtu (16/5/2020).

BACA : Ribuan Paket Sembako Ketum PKB Disebar Untuk Guru Ngaji Dan Santri Di Kalsel

Wakil Ketua DPRD HSU ini menjelaskan pembagian dilakukan di 10 kecamatan, terutama untuk kiai kampung, guru ngaji, warga miskin, santri-santriwati, abang becak termasuk pasien Covid-19 yang tidak mampu secara perekonomian.

Ketua Fraksi PKB DPRD HSU Junaidi menambahkan bantuan yang disalurkan Ketua Umum PKB dipastikan akan tepat sasaran.

“Kita akan distribusikan kepada yang berhak untuk menerima yang sangat membutuhkan paket sembako. Tentu, hal ini bisa membahagiakan mereka untuk keperluan sehari-hari,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.