Naik Trail, Kapolres HSU Turun Langsung Sebar Bantuan Sembako

0

KAPOLRES Hulu Sungai Utara AKBP Pipit Subiyanto membagikan sebanyak 250 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di tiga kecamatan di Kabupaten HSU.

PEMBAGIAN paket sembako tersebut disebar di tiga kecamatan yakniKecamatan Amuntai Tengah, Kecamatan Sungai Pandan dan Sungai Tabukan. Bahkan, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto turun langsung dengan mengendarai motor trail bersama jajarannya.

Kedatangan Kapolres HSU beserta jajaran disambut kepala desa dan Ketua BPD dan masyarakat. Mereka bersyukur mendapat bantuan paket sembako dari Polres HSU.

“Kami atas nama masyarakat Desa Mawar Sari mengucapkan terima kepada Kapolres HSU yang telah membantu warga yang tidak mampu di desa kami,” ucap Kepala Desa Mamar Sari Muslih, Sabtu (16/5/2020).

BACA : Curi Motor Teranyar, Yanto Tupai, Penjahat Kambuhan Diringkus Petugas Polres HSU

Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto mengatakan, Polri bersama masyarakat satu tujuan mewujudkan kesehatan dan mencegah virus Covid19 dan melayani masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa meringankan dan membantu terutama masyarakat Kabupaten HSU. Terima kasih kepada masyarakat membantu menjalankan tugas kita mencegah Covid-19,” ujar Pipit.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.