Jamkrida Patok Penjaminan hingga Rp 719 Miliar

0

CALON Direktur Utama PT Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Kalimantan Selatan, Rizqillah Suhaili memastikan perusahaannya telah lama mengumpulkan modal hingga bisa mencapai Rp 70 miliar lebih.

“UNTUK target penjaminan pada 2017, kami memperkirakan mencapai Rp 719 miliar dengan debitur 3.982 orang, dan total tenaga kerja terserap 6.707 orang. Ya, diperkirakan realisasinya hingga Mei 2017 mencapai Rp 470 miliar,” kata Rizqillah Suhaili kepada jejakrekam.com di Banjarmasin, Kamis (8/6/2017). Ia menjelaskan dengan kerjasama bersama Bank Perkreditan Rakyat (BPR), tentu akan menambah mitra kerja, serta juga bergandengan dengan LPDB KKUR.

Ke depan, menurut Rizqillah, pihaknya akan terus mengoptimalkan bank garansi, sebab selama ini banyak jaminan proyek dibutuhkan, meski banyak pemain dalam penjaminan seperti Aspan, Askrindo, Jasa Raharja Putera, Jasindo, dan Jamrindo. “Jadi kontraktor lokal bisa mendapat jaminan optimal melalui jasa penjaminan yang diberikan PT Jamkrida. Saya juga berharap dukungan pemerintah daerah, dan mengarahkan rekanan kerja proyek dalam penjaminan di Jamkrida,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Editor  : Didi G Sanusi

Foto      : Afdi NR

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.