Jalan Santai dan Bersepeda di Banjarbaru Menjadi Ajang Hidup Sehat dan Silaturrahmi

WALIKOTA Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama warga jalan santai dan bersepeda dengan para Goweser. Kegiatan jalan santai yang dilepas Nadjmi Adhani diikuti ribuan orang.

JALAN santai digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, yang mengusung tema Walk and Clean. Peserta penuh semangat mengikuti acara ini, yang juga ajang kampanye hidup bersih serta sehat.

Walikota Banjarbaru menyatakan, peserta yang hadir menunjukkan semangat kebangsaan. Selain itu mereka yang juga warga Banjarbaru punya keinginan hidup sehat dan bersih.

“Saya gembira, karena ini adalah kegiatan yang sangat positif. Selain berolahraga juga punya nilai silaturrahmi, bahkan para peserta membawa kantong plastik untuk memungut sampah,” katanya, Sabtu (24/8/2019).

Sehari setelahnya, Nadjmi Adhani melepas peserta sepeda santai. Ratusan Goweser mengikuti olahraga sepeda yang mengangkat tema “Goweser Balobakan Part 2”.

“Kegiatan ini menjadi sarana berolahraga dan menyalurkan hobi, serta ajang silaturrahmi goweser Banjarbaru dan sekitarnya. Untuk menambah kemeriahan, panitia menyiapkan sejumlah hadiah dan doorprize,” katanya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani