Dilalap Si Jago Merah, Warung dan Bengkel di Banjarbaru Tersisa Puing

0

SUASANA panik terlihat dari rekaman video yang beredar di media sosial (medsos). Kejadian kebakaran di kawasan Jalan Achmad Yani Km 25 RT 01 RW 07 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, Sabtu (4/8/2018), sekitar pukul 10.28 Wita.

API berkobar dengan cepat, sementara petugas pemadaman kebakaran belum berada di tempat. Berdasar keterangan warga setempat bernama Kholil, ada dua bangunan yang habis dilalap si jago merah. Yakni, warung nasi goreng milik Ismisah (72 tahun) yang mengalami rusak berat, serta bengkel velg milik H Idrus dengan kondisi rusak sedang.

Kholil menerangkan saat musibah kebakaran terjadi, dirinya sedang bekerja di bengkel ban samping warung yang terbakar. “Waktu itu, saya mendengar suara desiran dan melihat memang ada aktivitas memasak di warung itu,” kata Kholil.

Tidak beberapa lama, muncul percikan api yang makin membesar dan membakar warung nasi goreng tersebut. Dikarenakan warung itu berbahan kayu, akhirnya dengan mudah terbakar dan hampir habis tersisa puing.

Petugas dari UPT Damkar Kota Banjarbaru, Pemkab Banjar, BPK/PMK dan Emergency Banjarbaru, dan pemadam dari Angkasa Pura Syamsudin Noor, dan BPK gabungan Banjarmasin berhasil menjinakkan api. Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Banjarbaru.(jejakrekam)

 

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.