Tawarkan Uang Muka dan Angsuran Ringan, Daihatsu Banjarmasin Optimis Capai Target

0

ASTRA Internasional Daihatsu Cabang Banjarmasin sebagai main dealer pabrikan mobil Daihatsu di wilayah Kalsel-Teng untuk tahun 2020 menargetkan mampu meningkatkan penjualannya hingga 15 persen dibanding tahun lalu.

BUKAN tidak lain hal tersebut melihat dari bergeliatnya kembali perekonomian di Kalimantan Selatan, sehingga mendorong keoptimisan tersendiri bagi dealer mobil tersebut.

“Untuk tahun 2020 ini, kami berupaya agar bisa meningkatkan penjualan mobil Daihatsu sebesar 15 persen,” ungkap Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarmasin Arham Basri, Senin (2/3/2020).

BACA: Momen Ramadhan, Daihatsu Astra Banjarmasin Hadirkan Banyak Promo

Jika melihat dari pencapaian penjualan mobil pada bulan Januari hingga Februari 2020 terbilang cukup bagus yakni naik hingga 5 persen. Untuk dapat mencapai target tersebut, ada sejumlah varian mobil Daihatsu yang bakal menjadi andalan, mulai dari Pick Up Grand Max, Daihatsu Terios, Daihatsu Ayla, Sigra hingga Xenia.

“Mobil-mobil ini punya pasar yang masih cukup tinggi. Karena itulah kami fokus untuk menjualnya agar bisa mencapai target penjualan yang dicanangkan,” tambahnya.

Selain itu untuk menarik minat masyarakat, pihaknya juga akan rutin melakukan berbagai promosi menarik. Salah satunya menghadirkan paket beli mobil dengan bunga termurah khusus pembelian mobil di momen jelang lebaran.

“Dengan angsuran yang terbilang cukup ringan hanya sekitar Rp 2 jutaan dengan jangka waktu 5 tahun dan DP minimal 20 jutaan sudah bisa membawa mobil Daihatsu,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.