Daihatsu Banjarmasin Target Ayla Terbaru Terjual 40 Unit

0

MEMATOK selama tiga hari, harus terjual 40 unit New Astra Daihatsu Ayla terbaru, dan non Aya sebanyak 20 unit menjadi target PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin, saat memamerkan produk baru itu di Duta Malla Banjarmasin, Minggu (16/4/2017).

BRACH Manager PT ADM Banjarmasin, Daniel Wijanarko mengungkapkan saat ini sudah ada indent atau pesanan 20 unit Aya, termasuk produk di luar Ayla yang juga cukup meningkatn permintaan pasarnya.

“Saat promo seperti sekarang banyak yang ditawarkan seperti aksesoris yang memuaskan dengan harga on the road mencapai Rp 100 jutaan. Harapannya target terpenuhi, karena sudah ada yang mulai indent 20 unit dengan tawaran pilihan tambahan warga orange,” ujar Daniel Wijanarko didampingi Kepala Cabang Daihatsu Kayutangi Junaidi kepada wartawan di Banjarmasin, Minggu (16/4/2017).

Ia menerangkan kini  generasi kedua New Astra Daihatsu Ayla Sahabat Seru telah meluncur dengan kapasitas mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. New Astra Daihatsu Ayla memiliki tiga kelebihan utama yaitu powerful, stylish, dan nyaman.

New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang lebih baik. New Ayla 1.2L juga dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Berkendara lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.