Bunga Jelita Puteri Indonesia 2017, Suci Hartini Raih Puteri Favorit Medsos Kalimantan

0

BERLAGA di kontes Puteri Indonesia 2017 di Jakarta Covention Center, Jumat (31/3/2017) malam, Suci Hastini yang membawa nama Kalimantan Selatan harus puas menyabet gelar Puteri Favorit Media Sosial Kalimantan. Sementara, gelar kebanggaan Puteri Indonesia 2017 diraih Bunga Jelita Ibrani dari DKI Jakarta.

MENYUSUL Bunga Jelita Ibrani yang meraih poin tertinggi karena memenuhi kriteria 3B Beauty, Brain, dan Behaviour, adalah Karina Nadila‎ Niab, wakil dari Nusa Tenggara Timur (NTT) di posisi runner up 2 atau Puteri Pariwisata Indonesia 2017. Kemudian, Kevin Liliana dari Jawa Barat menduduki posisi sebagai Runner Up 3.  Usai tim juri menilai dan diumumkan para juara Puteri Indonesia 2017, giliran Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 sempat menitipkan salam terakhir sebelum melepaskan mahkotanya.

CICI-sapaan akrab finalis Puteri Indonesia 2017 asal Kalimantan Selatan ini mengaku tetap berbangga dan bersyukur karena bisa berpartisipasi di ajang nasional itu. Gelar Puteri Favorit Media Sosial Kalimantan diraih mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin ini.

Sementara itu, di babak Puteri Indonesia 2017, ketiga finalis terpilih mengenakan busana yang dirancang oleh Intan Avantie. Sama seperti beberapa busana sebelumnya, kebaya rancangan Intan ini juga bernuansa Bali, dengan kain kotak-kotak dan didominasi warna merah sebagai tema dari keseluruhan acara.

Nah, nantinya Bunga Jelita akan maju membawa nama Indonesia ke ajang Miss Universe 2017, karena telah menjadi pemenang even tahunan yang sudah digelar ke-21 kalinya itu.(jejakrekam)

Sumber : Banjarmasin Post/Liputan6.com

Foto      : Liputan6.com

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.