Mertua Guru Bakhiet Meninggal Dunia, Para Bupati Langsung Melayat

0

BEGITU menerima kabar duka atas meninggal dunianya Hj Id’ah binti H Barmawi yang merupakan ibu mertua ulama kharismatik Banua Anam, KH Muhammad Bakhiet yang akrab disapa Guru Bakhiet pada Rabu (15/3/2017), sejumlah kepala daerah langsung melayat ke kediaman pengasuh Majelis Taklim Nurul Muhibbin di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

TAMPAK Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid yang bertolak dari Kota Amuntai, membawa rombongan untuk bertakziah. Di kediaman mertua Guru Bakhiet juga hadir Bupati Balangan Ansharuddin dan Bupati HST, Abdul Latif. Kedatangan Abdul Wahid langsung disambut Guru Bakhiet dan para pelayat lainnya yang telah hadir terlebih dulu. “Semoga almarhumah husnul khatimah,” ucap Wahid, menguntai doa untuk ibu mertua Guru Bakhiet.

Usai mendoakan, Wahid langsung bercengkrama dengan Guru Bakhiet dan para pelayat yang lain, termasuk dengan koleganya Bupati Balangan Ansharuddin dan Bupati HST Abdul Latif. Ia juga mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggal dunia ibu mertua Guru Bakhiet yang tutup usia 65 tahun.(jejakrekam)

Penulis   : Yusuf

Editor     : Didi GS

Foto       :  Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.