Penjabat Bupati Muhlis Launching Proper Labu Air RSUD Muara Teweh

0

USAI meresmikan Mini Market Perusdamart di RSUD Muara Teweh, Penjabat Bupati Barito Utara, Muhlis Lounching Proper ‘Labu Air’, Jumat (4/10/2024).

LABU AIR atau Layanan Ambulan Antar Pasien Gratis, disebut Muhlis adalah fasilitasi dari RSUD Muara Teweh sebagai wujud kehadiran pemerintah kabupaten dalam membangun kesehatan masyarakatnya.”Pada hari ini kita akan melaksanakan Launching Proyek Perubahan Direktur RSUD Muara Teweh, yaitu LABU AIR,” kata Penjabat Bupati Muhlis.

Selaku Penjabat Bupati Barito Utara, Muhlis memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Muara Teweh, yang telah menginisiasi proyek perubahannya yang akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara, khususnya untuk saat ini dalam Kota Muara Teweh.

BACA: Pemkab Barut Terima Bantuan Ambulance Dari PT Bank Syariah Indonesia

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan BNI dan BSI Muara Teweh, atas CSR mobil ambulance yang diberikan kepada RSUD Muara Teweh, kita sama-sama berharap kedepannya LABU AIR ini dapat berkembang untuk seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara,” kata Muhlis.

Untuk saat ini memang baru layanan ambulance untuk jemput dari rumah ke RSUD Muara Teweh. “Kedepannya, saya mengharapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara dan Kepala BPJS Cabang Muara Teweh serta dunia usaha dan perbankan dapat mendukung penuh program mulia ini,” pintanya.

Dijelaskan Muhlis, jika hanya mengandalkan APBD Kabupaten Barito Utara tentu terbatas. Akan tetapi, jika dari sektor usaha dan perbankan juga turut andil dalam hal ini, dirinya optimis LABU AIR kedepannya akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu padu, bergandengan tangan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan Kabupaten Barito Utara dan yang paling utama adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barito Utara yang sama-sama kita cintai,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis syarbani
Editor ahmad riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.