Penjabat Bupati Muhlis Resmikan Mini Market Perusdamart RSUD

0

MINI Market Perusdamart RSUD Muara Teweh, di RSUD setempat, diresmikan oleh Penjabat Bupati Muhlis, pada Jumat (4/10/2024).

PERESMIAN tersebut juga dihadiri oleh unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Direktur RSUD Muara Teweh dan jajaran, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan dan perusahaan, Camat Teweh Tengah dan undangan lainnya.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur Perusda Batara Membangun atas inovasi yang dilaksanakannya untuk mengembangkan bidang usaha dengan membuka mini market perusdamart di RSUD Muara Teweh,” kata Penjabat Bupati Muhlis.

BACA: SPBU Perusda Dibangun Untuk Mengatasi Kelangkaan Bahan Bakar

Dikatakan Muhlis, dengan diresmikannya mini market Perusdamart RSUD Muara Teweh ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dari deviden penyertaan modal Pemkab Barito Utara melalui mini market Perusdamart RSUD Muara Teweh ini.

“Harapan kita bersama yang utama adalah para keluarga pasien yang dirawat di RSUD Muara Teweh ini tidak perlu lagi repot untuk keluar RSUD mencari keperluan yang diperlukan oleh pasien maupun keluarga pasien,” kata dia.

Muhlis juga berpesan kepada jajaran Direktur Perusda Batara Membangun, agartidak terhenti berupaya mengembangkan usaha. “Tangkap potensi lain yang mana masyarakat tidak mampu berusaha di bidang usaha tersebut,” ujarnya.

“Perusda dapat membuat peluang usaha dengan syarat harus menyerap tenaga lokal setempat, hal ini tujuannya adalah untuk mengurangi angka pengangguran terbuka di Kabupaten Barito Utara,” kata Muhlis.(jejakrekam)

Penulis syarbani
Editor ahmad riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.