Diskusikan PAD Hingga Optimalisasi BUMD, DPRD Jembrana Kunjungi Rumah Banjar

0

UNTUK meningkatkan kapasitas kedewanan, DPRD Kabupaten Jembrana menyambangi DPRD Kalsel (Rumah banjar-red) pada Kamis, (3/10/2024).

BERTEMPAT di Ruang Rapat H. Ismail Abdullah, lantai 4 Gedung B DPRD Kalsel, rombongan studi komparasi tersebut diterima oleh anggota DPRD Provinsi Kalsel, Dirham Zain, dari Fraksi PKB dengan didampingi oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Kalsel, M. Andri Yushar.

BACA : Usai Dilantik, DPRD Kalsel Bentuk Pansus Bahas Tata Tertib

“Ada tiga tema utama dalam diskusi ini, yakni tentang bagaimana optimalisasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), rencana kerja DPRD, dan pengelolaan lingkungan hidup. Ketiga-tiganya sudah kita berikan masukan serta pandangan,” ujar Dirham Zain.

Anggota DPRD Kabupaten Jembrana, H. Adrimin dari Fraksi PDI Perjuangan, yang kala itu bertindak sebagai pimpinan rombongan, mengatakan bahwa ada tiga komisi yang kali ini bertandang ke DPRD Kalsel, yakni komisi I, komisi II dan Komisi III.

H. Adrimin mengakui bahwa ada perbedaan jumlah APBD antara pihaknya di Kabupaten dan Provinsi Kalsel, namun, dalam pertemuan ini ia memperoleh banyak masukan. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kesempatan, waktu dan masukan yang telah diberikan.(jejakrekam)

Penulis Humas DPRD Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.