Gubernur Sahbirin Noor Lantik Empat Pejabat Sementara Bupati Dan Walikota

0

4 Penjabat Sementara (Pjs) dikukuhkan sebagai bupati dan walikota, di Aula Idham Khalid Kantor Gubernur Kalsel, Selasa (24/9/2024).

PENGUKUHAN yang dipimpin langsung oleh Gubernur H Sahbirin Noor ini, mengangkat Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Kalsel, Taufik Hidayat sebagai Pjs Bupati Balangan. Kepala Inspektorat Pemprov Kalsel, Akhmad Fydayeen sebagai Pjs Bupati Banjar. Kepala Dinas PMD Provinsi Kalsel, H Faried Fakmansyah sebagai Pjs Bupati Hulu Sungai Tengah. Serta, Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah, Nurliani sebagai Pjs Walikota Banjarbaru.

Usai pengukuhan, Gubernur Sahbirin mengingatkan pentingnya menjaga amanah yang telah dipercayakan serta mendorong mereka untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

“Tugas Pjs ini berat, karena selain harus menjaga stabilitas pemerintahan, kalian juga harus memastikan Pilkada berjalan lancar dan demokratis. Tetaplah mengedepankan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya.

BACA: H Sahbirin Noor Melantik 124 Pejabat Pemprov Kalsel

Lebih lanjut, Beliau juga mengajak semua pihak selain untuk menjaga kondusivitas wilayah masing-masing selama masa transisi ini juga harus bekerja dengan bahagia dan gembira.

Gubernur dua periode ini juga menekankan, bila pekerjaan dilakukan dengan rasa gembira, maka hasilnya juga akan maksimal, sehingga yang terdampak adalah masyarakat dengan memberikan pelayanan publik yang prima.

“Kita harus memastikan bahwa proses Pilkada berjalan dengan aman, damai, dan demokratis. Semua elemen masyarakat harus ikut serta menjaga situasi agar tetap kondusif,” tambahnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.