4 Tahun Tak Ada Perbaikan Jalan di Haruyan, Ustadz Rosyadi Akan Prioritaskan Melalui Program ‘Menyala Infrastrukturnya’

0

WARGA di Desa Panggung Kecamatan Haruyan tak menyangka Calon Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Ustadz Rosyadi Elmi datang menyapa mereka, Kamis (19/9/2024).

MENGENAKAN kopiah haji putih, Ustadz Rosyadi sembari menanyakan harapan warga jika dirinya terpilih sebagai Wakil Bupati HST bersama Samsul Rizal atau Bang Rizal sebagai Bupatinya.

Ustadz Rosyadi menyampaikan program prioritas jika diamanahi memimpin Pemkab HST. Sembari menghadiahkan minyak goreng dan gula.

BACA : Tiktokers HST Doakan Bang Rizal Terpilih Jadi Bupati

Program Prioritas Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi  (RR) adalah “Menyala Warganya!” RR akan melakukan 1000 bedah rumah/tahun. “Menyala Anak Mudanya!” Memberikan beasiswa 1000 Santri/tahun. “Menyala Rakyatnya!” Persiapkan pendopo untuk menampung aspirasi rakyat.

Program prioritas lainnya, “Menyala Kesehatan Warga!” Maksimalkan penerapan pengobatan gratis untuk seluruh masyarakat HST di RSUD. “Menyala infrastrukturnya!” Jalan mulus setiap desa lawan kada kadap. “Menyala para petaninya!” bangun bendungan untuk aliran air di sawah.

Seorang warga, Sari mengatakan, sudah mengenal Bang Rizal dan Ustadz Rosyadi. Dirinya pun mengharapkan pembangunan di HST bisa lebih maju lagi. “Mudahan pembangunan lebih banyak lagi di HST,” katanya.

BACA JUGA :  Blusukan Ke Desa Atiran, Tetuha Adat Gandeng Bang Rizal Masuk Balai Acara Baancak

Diungkapkannya seperti perbaikan jalan di Desa Haruyan ini yang sudah lebih empat tahun infrastrukturnya tak pernah disentuh pemerintah daerah.

Usai menyapa warga di desa itu, Ustadz Rosyadi menghadiri Maulid Nabi di salah satu Pondok Pesantren Nurul Islam di Desa Pandanu Haruyan. Hadir sebagai penceramah KH Murjani atau dikenal Guru Andang.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.