Majalah Tempo Media Group Anugerahi Penjabat Bupati Muhlis Sebagai Tokoh Indonesia

0

PENJABAT Bupati Barito Utara, Muhlis meraih apresiasi sebagai tokoh Indonesia, dalam Kategori Pemberdayaan Masyarakat, Selasa (10/9/2024).

DIDAMPINGI Kadis Kominfosandi H Mochamad Ikhsan, Kepala Bidang E-Gove Munawar Khalil, Penjabat Bupati Muhlis menerima penghargaan bergengsi ini dari Majalah Tempo Group, di Hotel Borubudur, Jakarta.

Direktur Utama Tempo Media Group Arif Zulkifli mengatakan, setiap tahunnya Tempo memiliki budaya untuk memberikan apresiasi atau penghargaan kepada para tokoh dan kepala daerah di Indonesia yang dinilai berprestasi, berkontribusi besar pada pembangunan daerah serta mendorong kemajuan masyarakat.

BACA: Penjabat Bupati Barito Utara Dapat Penghargaan Sahabat Pers Dari PWI

Sementara itu, Plt Sekjen Kementrian Dalam Negeri RI, Komisaris Jendral Polisi Tomsi Tohir Balaw, dalam sambutanya mengatakan, apresiasi Tokoh Indonesia Tahun 2024 ini sebagai melanjutkan karya dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Mengawali sambutan pada malam hari ini, perkenankan saya menyampaikan salam serta apresiasi kepada Tempo Media Group, yang telah menginisiasi acara apresiasi kepada para tokoh Indonesia sebagai wujud penghargaan terhadap kontribusi di berbagai bidang masing-masing,” kata Tomsi Tohir Balaw.

Dirinya berharap, acara ini tidak hanya menjadi ritual tahunan pemberian penghargaan apresiasi bagi tokoh Indonesia tapi juga sebagai sarana terkait pelaksanaan tugas dan kewajiban masing-masing.

BACA JUGA: Pemkab Barito Utara Raih Penghargaan Universal Health Coverage Award 2024

Penjabat Bupati Muhlis saat menerima penghargaan pun bersyukur, yang telah menjadi salah satu tokoh yang memperoleh penghargaan bergengsi dari Tempo, dalam Kategori Tokoh Pemberdayaan Masyarakat.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Barito Utara dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang telah sama-sama memberikan pelayanan terbaik selama ini,” kata Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis.

Muhlis menyebut, prestasi ini dipersembahkan untuk masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, Kabupaten Barito Utara yang sama-sama dicintai, sehingga semakin maju dan berkembang.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.