Pasca Dilantik Jadi Anggota DPRD Kalsel 2024-2029, Paman Yani Gelar Syukuran Bersama Relawan

0

ANGGOTA DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi gelar syukuran pasca mengucapkan sumpah/janji Anggota DPRD Kalsel Masa Bakti 2024-2029. Acara syukuran tersebut diselenggarakan di kediamannya di kawasan Sungai Jingah, Senin (9/9/2024).

WAKIL rakyat yang akrab disapa Paman Yani ini mengatakan dirinya mengundang seluruh relawannya yang tersebar di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru. Pasalnya, karena perjuangan para relawan itulah, Paman Yani mampu meraih suara terbanyak di Dapil Kalsel VI hingga terpilih kembali menjadi anggota dewan.

“Bagaimanapun juga kami bukan siapa-siapa, hanya orang biasa saja tapi berkat kerja keras dari relawan kami, akhirnya bisa kembali terpilih ini. Tentu saja juga berkat dukungan warga Kabupaten Tanbu dan Kotabaru yang memilih wakil rakyatnya, yang benar-benar mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kabupaten Kotabaru dan Tanbu,” jelasnya.

BACA : Paman Yani Dorong Semangat Persatuan Masyarakat Di Akhir Masa Jabatan Sebagai DPRD Kalsel Periode 2019-2024

Kesempatan ini juga menjadi momentum bagi Paman Yani untuk memperkenalkan jalan bebas hambatan Batulicin Banjarbaru yang beberapa waktu lalu dibuka oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin.

“Mulai kemarin malam mereka sudah berangkat dari pelosok-pelosok desa dari Kotabaru dan kumpul di Batulicin. Melewati jalan baru yang dibuka Paman Birin. Kegiatan ini sekalian mereka masyarakat relawan yang belum mengetahui jalan baru bisa mengetahui secara langsung,” tuturnya.

BACA JUGA : Paman Yani Apresiasi Capaian Retribusi Pelabuhan Perikanan Batulicin

Pada syukuran kali ini, Paman Yani juga menggelar pesta rakyat kecil-kecilan untuk menghibur masyarakat di sekitar kediamannya Sungai Jingah. Ia juga memberikan puluhan hadiah doorprize kepada para relawannya sebagai bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi.

Selain meraih suara terbanyak di dapilnya, Paman Yani yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tanah Bumbu ini juga berhasil menjadikan golkar sebagai partai pemenang yang meraih suara terbanyak di Tanah Bumbu, dan menyumbang dua kursi di DPRD Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.