Penjabat Bupati Tabalong Lepas Atlet Ikuti PON XXI Aceh-Sumut

0

10 atlet asal Tabalong yang menjadi perwakilan Kontingen Kalimantan Selatan, mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, dilepas Bupati Tabalong, Senin (2/9/2024).

PELEPASAN yang dilaksanakan di di Pendopo Bersinar Tanjung itu, turut dihadiri pula oleh sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Tabalong, Ketua KONI Tabalong, Rahmadi Amir, perwakilan perusahaan dan perbankan.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Hj Hamida Munawarah menyerahkan uang saku sebesar Rp 2 juta dari CSR Bank Kalsel kepada 10 atlet yang mengikuti PON XXI Aceh-Sumut 2024.

BACA: 10 Atlet Tabalong siap Bertanding di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Seraya menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang akan bertanding. “Kami bangga ada orang Tabalong yang bisa mewakili Kalimantan Selatan di PON XXI. Ini adalah hasil kerja keras adik-adik yang mendapatkan prestasi,” ucapnya.

Menurutnya, prestasi ini tidak luput dari peran serta peran pelatih yang terus memberikan bimbingan terhadap kemajuan olahraga di Bumi Saraba Kawa. “Kami juga berterimakasih, ini juga luput dari peran dari kerja keras para pelatih yang terus membimbing olahraga kita,” ujar Hj Hamida Munawarah.

Beliau pun berharap, pimpinan perusahaan dan perbankan bisa menindaklanjuti untuk pembinaan para atlet yang berlaga di PON Aceh-Sumut 2024. “Kami berharap sekali ada partisipasi dari perusahaan dan perbankan untuk membina atlet-atlet kita ini,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.