Diusung 5 parpol, Arifin-Akbari Optimis Menang di Pilwali Banjarmasin

0

MEMILIKI visi dan misi yang sejalan dengan RPJMD maupun RPJPD Kota Banjarmasin membuat pasangan Arifin-Akbari optimis memenangkan Pilwali Banjarmasin 27 November mendatang.

HAL tersebut disampaikan Arifin usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota ke KPU Banjarmasin, Kamis (29/8/2024). “Mudah-mudahan kami berdua bisa memenangkan Pilwali 27 November nanti,” ucapnya.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, Bapaslon Arifin-Akbari melakukan arak-arakan bersama dengan rombongan pendukungnya yang dimulai dari Masjid Hasanuddin Majedi selepas Shalat Asar berjamaah.

BACA : 2 Bapaslon Walikota/Wakil Walikota Banjarmasin Sudah mendaftar Di Hari Ke-2 Tahap Pendaftaran

Dalam arak-arakan tersebut, pasangan birokrat dan pengusaha ini nampak ditemani sejumlah tokoh. Ada HM Rosehan NB dari PDI-P, lalu Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina dan Ketua DPD Partai PAN Banjarmasin, Harry Wijaya.

Selepas penyerahan dan verifikasi berkas pendaftaran, Ketua KPU Banjarmasin, Rusnailah pun menyampaikan bahwa berkas Bapaslon Arifin-Akbari telah diterima pihaknya. “Berkas kami nyatakan lengkap,” ujarnya.

BACA JUGA : Wujudkan Banjarmasin Maju dan Sejahtera, Yamin-Ananda Jadi Pendaftar Pertama di KPU

Menurut dia, dari hasil verifikasi berkas pendaftaran, ada 5 partai koalisi yang mendukung Bapaslon Arifin-Akbari. Yakni, Partai Demokrat, PDI-P, PAN, Golkar, dan PKN.

“Hasil verifikasi hari ini kita hanya menerima dokumen dari paslon, apakah lengkap atau tidak lengkap,” ujarnya.

Arifin Noor pun mengungkapkan rasa syukurnya atas diterimanya berkas mereka. Hingga dinyatakan lengkap. “Terima kasih kepada semua kawan-kawan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ferry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.