Berhasil Amankan B1 KWK Dari PDIP, Arifin: Sudah Aman, Tinggal Tunggu Momentum

0

MESKI gagal mendapatkan dukungan Partai Golkar, Bakal calon Walikota Banjarmasin, Arifin Noor berhasil amankan SK Rekomendasi sekaligus B1 KWK dari Partai DPP Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

HAL ini pun dibenarkan oleh Arifin saat dihubungi melalui sambungan telepon baru-baru ini. “Iya pagi tadi, SK langsung dengan B1 KWK-nya,” ucapnya, saat dihubungi, Jumat (16/8/2024).

Dengan sudah diamankannya SK rekomendasi bersama dengan B1 KWK, Arifin mengungkapkan dukungan dari PDI-P pun sudah pasti untuk maju ke pemilihan Walikota/Wakil Walikota Banjarmasin Tahun 2024, bersama pasangannya M Supian Akbari.

BACA: Mantapkan Dukungan Di Pilwali Banjarmasin, Arifin Jemput SK Rekomendasi Partai Demokrat

Lebih lanjut, kendati DPP Partai Demokrat belum menyebutkan nama Arifin untuk mendapatkan SK rekomendasi. Ia membeberkan itu pasti akan diberikan pada tahap selanjutnya. “Itu nanti pasti diberikan, supaya ada momentumnya,” ujarnya.

Dimana dilanjutkannya, SK rekomendasi dari DPP Partai Demokrat ini akan didapatkannya pada tanggal 22 Agustus nanti. “Memang sekalian mau diberikan ketika tanggal ulang tahun kita,” ungkapnya.

“Itu juga sekaligus dengan B1 KWK-nya,” tambahnya.

Kedepannya Arifin juga akan terus menjalin komunikasi dengan partai lain hingga komunitas dan lainnya, untuk mendapatkan dukungan. “Semua lah, paling tidak harus kita lakukan pendekatan dulu,” tandasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2024/08/16/berhasil-amankan-b1-kwk-dari-pdip-arifin-sudah-aman-tinggal-tunggu-momentum/
Penulis Fery Hidayat
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.