Porpamnas Makasar Usai Digelar, Tim Perpamsi Kalsel Sabet Peringkat 5

0

GELARAN Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII di Makasar, Sulawesi Selatan telah berakhir sepekan yang lalu.

DARI ajang kompetisi olahraga dan seni tersebut, Tim Perpamsi Kalsel yang di komandoi oleh Dirut PAM Intan Banjar, Syaiful Anwar ini, menyabet peringkat 5 dari 27 provinsi.

“Juara yang kami dapat dalam gelaran Porpamnas VIII tersebut yakni futsal juara 2, vokal putra juara 2, tenis meja ganda putra juara 3, serta tenis sksebisi juara 2,” ungkap Syaiful Anwar, Kamis (15/8/2024).

BACA: Ibnu Sina Lepas Atlet PAM Bandarmasih Ke Porpamnas Makasar

Syaiful Anwar yang juga bertanding di tenis eksebisi ini mengungkapkan, kompetisi ini tidak hanya mengasah kemampuan dalam pertandingan, tetapi Porpamnas ini juga ajang silaturahmi sesama Perpamsi seluruh Indonesia.

“Saya bangga dapat meraih juara 5, sebab para pemain kami semua dari Perpamsi Kalsel dan tidak ada pemain di luar Perpamsi Kalsel,” ujarnya.

“Ini merupakan hasil kerja keras tim dan juga berkat dukungan dari semua pihak, sehingga dapat meraih prestasi dalam Porpamnas ini,” sambungnya.

BACA JUGA: Perpamsi Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah Porpamnas 2026

Disampaikan Syaiful, meskipun atlet yang ikut banyak yang sudah berumur, namun masih mampu bersaing dengan kontingen lain, dan juga berprestasi. “Semoga ini juga bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet yang masih muda,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Syaiful berharap, untuk Porpamnas yang selanjutnya para atlet PD Perpamsi Kalsel akan lebih giat lagi dalam berlatih.

Terlebih lagi, rencananya kalau Porpamnas selanjutnya Kalsel akan menjadi tuan rumah. “Tentunya kita akan berusaha lebih baik lagi, dan meraih gelar juara I,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.