Mantapkan Dukungan Di Pilwali Banjarmasin, Arifin Jemput SK Rekomendasi Partai Demokrat

0

ARAH dukungan Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2024 semakin jelas.

DISEBUTKAN, pada Kamis (15/8/2024) Arifin Noor dijadwalkan akan menjemput Surat Keputusan (SK) Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat, untuk maju pada pemilihan Walikota/Wakil Walikota Banjarmasin.

Disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan, Ibnu Sina, keberangkatan Arifin Noor ke DPP sekaligus untuk mengurus kelengkapan administrasi dan juga bertemu langsung dengan pihak Bappilu DPP Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan di tahap tiga ini Banjarmasin juga akan segera diserahkan SK Rekomendasi dari Partai Demokrat untuk pasangan Arifin-Akbari,” ucapnya, saat ditemui di kediamannya, Rabu (14/8/2024).

BACA: Kantongi SK Golkar, Arifin-Akbari Siap Bertarung di Pilwali Banjarmasin

“Kemudian juga ini sekalian B1 KWK-nya. Sesuai dengan ketentuan KPK, mudah-mudahan sesegeranya,” tambahnya.

Ibnu juga melanjutkan, bersandingnya Arifin dengan M Supian Akbari yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sebagai wakilnya telah mendapatkan restu dari Partai Demokrat. “Yang kita usulkan itu,” ujarnya.

“Ini juga kembali ke calonnya sendiri. Calonnya memang sudah fix sepertinya. Sudah ada kemistri yang sama,” sambungnya.

Dirinya pun melihat pasangan ini sudah sangat ideal, walaupun Arifin menggandeng pasangan yang usia cukup muda. Namun menurutnya itu bisa menjadi representasi dari anak muda dan generasi millenial. “Mudah-mudahan bisa segeranya diberikan SK rekomendasi dan formulir untuk mendaftar ke KPU yakni B1 KWK,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis fery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.