Perpamsi Kalsel Siap Jadi Tuan Rumah Porpamnas 2026

0

KETUA PD Perpamsi Kalimantan Selatan, Syaiful Anwar mengatakan, selain untuk mengikuti perlombaan dalam ajang Porpamnas VIII di Kota Makassar, PD Perpamsi Kalsel juga mempunyai tujuan lain.

TUJUAN tersebut adalah untuk mempelajari bagaimana proses dan pelaksanaan, jalannya ajang pertandingan tukang ledeng se-Indonesia itu.

“Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan untuk mempersiapkan diri, yang mana PD Perpamsi Kalsel sendiri ingin menjadi tuan rumah Porpamnas Tahun 2026 nanti,” ujar Syaiful Anwar, pada Minggu (4/8/2024).

BACA: Ibnu Sina Lepas Atlet PAM Bandarmasih Ke Porpamnas Makasar

Syaiful Anwar yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PAM Intan Banjar ini menyebutkan, Porpamnas itu menjadi momen yang berharga bagi PD Perpamsi Kalsel. “Ini dapat menjadi salah satu contoh bagi kita, in syaa Allah Tahun 2026 nanti di Banjarmasin, PD Perpamsi Kalsel menjadi tuan rumah Porpamnas,” ungkapnya.

“Jadi, kita bisa belajar di sini, bagaimana suksesnya pelaksanaan Porpamnas kali ini,” sambungnya.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap dukungan agar PD Perpamsi Kalsel dapat menjadi tuan rumah Porpamnas selanjutnya. “Kita mohon doa dan dukungannya, agar bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai kedepannya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.