Ratusan Anak TK Al-Qur’an Ikuti Fasi III Tingkat Kecamatan Banua Lawas

0

RATUSAN anak perwakilan dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI), tingkat Kecamatan Banua Lawas.

FASI III yang digelar selama 3 hari tersebut, resmi dibuka oleh Camat Banua Lawas, di halaman kantor kecamatan setempat, pada Jumat (2/8/2024).

Camat Banua Lawas, H Suwandi mengungkapkan rasa syukurnya, karena FASI kali ini terselenggara berkat kolaborasi berbagai pihak, yang turut andil mendukung terlaksananya kegiatan. “Alhamdulillah kegiatan kita mendapatkan suport dari BKPRMI Tabalong, supervisor dan panitia pelaksana,” ungkapnya.

BACA: BKPRMI Tabalong Memiliki Peran Strategis Dalam Pembinaan Akhlak

H Suwandi pun berharap, FASI ini dapat menjadi titik awal anak-anak di Banua Lawas sebagai generasi yang memegang teguh Al-Qur’an.

Di sisi lain, Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tabalong, Padhli menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan ini. “Kegiatannya yang luar biasa, hampir mengalahkan MTQ tingkat kabupaten, dengan peserta hampir 500 anak,” jelasnya.

Diharapkannya, kegiatan seperti ini patut dilestarikan dan terus dikembangkan pada tahun-tahun berikutnya, agar lebih meriah lagi.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.