Kapolres Barito Utara Imbau Seluruh Lapisan Masyarakat Agar Jauhi Narkoba

0

SELURUH lapisan masyarakat dari berbagai kalangan di wilayah Kabupaten Barito Utara, diimbau agar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan obat-obat terlarang jenis narkotika, sabu ataupun sejenisnya.

HAL tersebut di ungkapkan Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Eka Yudharma saat menggelar press rilis penangkapan pelaku tindak pidana narkotika pada 15 Juli dan 29 Juli 2024, pada Kamis (1/8/2024) di halaman mapolres setempat.

“Saya selaku Kapolres Barito Utara menyampaikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, masyarakat, PNS dan lainnya di wilayah Kabupaten Barito Utara ini, agar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba,” kata AKBP Gede Eka Yudharma.

Disebutkan Kapolres, masalah narkoba dapat mempengaruhi peradaban. “Mari kita bersama-sama memerangi peredaran gelap narkoba. Karena kalau narkoba ini merajalela dan ada di sekitar kita tentunya akan merusak generasi muda kita, generasi penerus bangsa kita,” ucapnya.

“Saya minta dan mengharapkan serta sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat apabila ada menenukan indikasi jaringan narkoba di lingkungannya, segera melaporkan kepada kami, baik ke Polres, Polsek maupun laopr ke Bhabin,” pinta AKPB Gede Eka Yudharma.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.