Penjabat Sekretaris Daerah Barito Utara Ikuti Senam Bersama Dan Jalan Sehat Berhadiah

0

PENJABAT Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jufriansyah mewakili pemerintah daerah, mengikuti senam bersama dan jalan sehat bersama, Minggu (28/7/2024).

SENAM dan jalan sehat bersama yang turut diikuti oleh unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah bersama staf, para camat, serta masyarakat Kabupaten Barito Utara ini, diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara, yang dilaksanakan di Arena Tiara Batara Muara Teweh.

Jufriansyah mengatakan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, dirinya mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kalteng Pos yang telah menginisiasi kegiatan jalan ini.

BACA: Sambut Hari Jadi ke-74 Barito Utara, Disdik Gelar Senam Massal Dan Jalan Sehat Berhadiah

“Saya berharap kehadiran Kalteng Pos sebagai bagian dari pembangunan di Barito Utara baik secara langsung melalui pengawalan jalannya pembangunan serta yang utama adalah memberikan informasi seputaran pemerintahan kepada masyarakat luas,” katanya.

Menurut Jufriansyah, ini adalah salah satu dari cara mempererat tali silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan seluruh masyarakat. “Semoga semuanya dapat terhibur, sehat, serta kegiatan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Kegiatan senam bersama dan jalan sehat dirangkai dengan pengundian doorprize, dan hadiah utama berupa 2 buah sepeda motor, sepeda listrik, mesin cuci, Kulkas, televisi, alat-alat elektronik dan lain-lain.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.