Pengurus ORARI Lokal Tanah Bumbu Dikukuhkan, Ketua ODKS: Bersatu, Berkarya, Mendunia

0

KETUA ORARI Daerah Kalimantan Selatan (ODKS) H Akhmad Yani, S.Sos, M.Pd – YB7KY mengukuhkan Ketua dan Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) ORARI Lokal Tanah Bumbu periode 2024-2027, di Pantai Rindu Alam, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (28/7/2024).

DALAM sambutannya, H Akhmad Yani mengucapkan selamat kepada H Syamsudin, S.Sos, MM – YD7LRM selaku ketua terpilih dalam memimpin kepengurusan ORARI Lokal Tanah Bumbu 3 tahun mendatang.

“Kami ucapkan selamat kepada OM (old man, red) Syams yang terpilih secara aklamasi, dan semoga kepengurusan ORARI Lokal Tanah Bumbu tetap solid dan lebih keren,” ucap H Akhmad Yani.

“Seperti yang kita ketahui, kini ORARI memilik tag line ’Bersatu, Berkarya, Mendunia’ dan juga ’Keren’. Sehingga begitu pula harapan kami dengan kepengurusan yang ada di bawahnya, kita tetap solid sesama anggota, terus berkegiatan dalam dunia amatir hingga ORARI selalu muncul di panggung dunia, dan tentunya progresif seiring dengan perkembangan jaman, sehingga lebih keren,” ungkapnya.

BACA: Akhmad Yani Pimpin ORARI Kalsel

Diketahui, ORARI Lokal Tanah Bumbu telah melakukan Musyawarah Lokal VI dan H Syamsudin-YD7LRM terpilih sebagai ketua secara aklamasi, pada Sabtu (27/72024) malam.

“Tidak lupa, kami ucapkan terimakasih kepada pengurus ORARI Lokal Tanah Bumbu periode 2020-2023, yang telah memberikan waktu, perhatian dan sinerginya kepada anggota ORARI dan bersama kami sebagai Sahabat Frekuensi,” pungkas H Akhmad Yani.

Sementara itu, Ketua ORARI Lokal Tanah Bumbu, Syamsudin, S.Sos, MM – YD7LRM mengucapkan terimakasih, kepada seluruh anggota ORARI Lokal Tanah Bumbu yang telah mempercayakan kepengurusan kepada beliau untuk 3 tahun ke depan.

“Semoga kita semua dapat lebih jauh bersinergi, agar ORARI Lokal Tanah Bumbu lebih maju dan keren,” ucap H Syams.

“Dan kami berharap ORARI Lokal Tanah Bumbu dapat menjadi mitra pemerintah kabupaten dalam segala bidang, sehingga Kabupaten Tanah Bumbu dapat lebih dikenal lagi hingga ke panggung dunia,” pungkas H Syams, yang juga Kepala Disporbudpar Kabupaten Tanah Bumbu ini.(jejakrekam)

Penulis yadi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.