Akhmad Yani Pimpin ORARI Kalsel

1

AKHMAD Yani (YB7KY) dikukuhkan oleh Suryo Susilo (YB0JTR) selaku Sekjen ORARI Pusat, menjadi ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kalsel dalam acara pengukuhan usai Musyawarah Daerah VIII ORARI Kalimantan Selatan, Sabtu (21/12/2019).

AKHMAD Yani terpilih sebagai Ketua ORARI kalsel untuk periode 2019-2024 setelah mendapatkan 9 suara. Sementara itu calon ketua ORARI lainnya memperoleh 4 suara, dari ORARI Lokal sebagai peserta musda yang diselenggarakan di kediaman H Abidin di Pulau Sari, Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut.

Akhmad Yani mengatakan, Musda VIII ORARI Kalsel kali ini dapat menjadikan organisasi lebih baik kedepannya. “Apa yang dilakukan oleh kita malam ini, tujuannya untuk memajukan organisasi beserta anggotanya agar lebih baik dari sekarang,” ungkapnya saat menyampaikan sambutannya di acara yang berlangsung di kediaman Ketua Umum ORARI.

Sebelumnya, pada pembukaan musda H Abidin (YB7LSB) selaku ketua Umum ORARI menyampaikan agar pengurus ORARI Kalsel yang terpilih dapat memegang amanah, dalam menjalankan organisasi sesuai dengan amanat musda.

“Semua pengurus yang terpilih seyogyanya mampu bekerja sama dengan baik sehingga dalam melaksanakan tugas dan kewajiban beserta tanggung jawab dapat diselesaikan hingga akhir periode,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Riyadi
Editor Andi Oktaviani
1 Komentar
  1. Rizqan - YD7MHZ berkata

    Selamat dan sukses atas terpilihnya OM Yani – YB7KY sebagai Ketua ODKS 2019-2024. Semoga ODKS dapat sejalan terus dengan perkembangan zaman.

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.