Bank Kalteng Cabang Muara Teweh Serahkan 9 Ekor Sapi Qurban Kepada Pemkab Barito Utara

0

PEMERINTAH Kabupaten Barito Utara menerima CSR Bank Kalteng, berupa hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi, yang secara simbolis diserahkan di ruang kerja bupati.

PIMPINAN Bank Kalteng Muara Teweh, Citra Deny mengatakan, dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan pihaknya menyerahkan 9 ekor sapi kurban kepada Pemerintah Barito Utara.

Menurut Citra Deny, ini merupakan bagian dari komitmen dan tanggung jawab sosial Bank Kalteng untuk turut berkontribusi dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakannya, Bank Kalteng berharap agar ini dapat meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi kepada sesama, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

BACA: Bank Kalteng Serahkan Sapi Kurban Ke DPRD Barito Utara

Bank Kalteng sebagai milik pemerintah daerah tentunya sangat mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Barito Utara. “Terima kasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan Bank Kalteng semoga ini terus terjalin erat demi kamajuan dan kesejahteraan masyarakat.” Ujar Citra Deny selaku pimpinan cabang PT Bank Kalteng saat menyerahkan CSR secara simbolis.

CSR ini nantinya akan diserahkan ke 9 kecamatan di Barito Utara, sebagai hewan kurban pada hari raya Idul Adha mendatang.

Sementara itu, Penjabat Bupati Muhlis mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada pimpinan dan jajaran PT Bank Kalteng Cabang Muara Teweh, atas partisipasi dan kontribusinya terhadap masyarakat.

“Harapan kami, Bank Kalteng semakin sukses lagi dan selalu menjadi bank kebanggaan masyarakat Barito Utara khususnya, dan Kalimantan Tengah pada umumnya,” ucap Muhlis.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.