Undang Puluhan Sahabat, Fauzan Ramon Gelar Silaturahmi

0

DEMI mempererat tali silaturahmi sesama advokat dan sahabat, DR H Fauzan Ramon menggelar Silaturahmi di Soto Bang Amat Banjarmasin, Rabu (5/6/2024).

SELAIN mengundang sesama advokat, puluhan dosen serta staf Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) Banjarmasin, tempat pengacara kondang mengajar sebagai dosen, turut ikut serta menjadi tamu istimewa.

BACA: Fauzan Ramon Kembali Gelar Silaturahmi Bersama Alumni FH Unlam

Pria yang sudah puluhan tahun berkecimpung sebagai advokat ini mengatakan, kegiatan pertemuan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan kolaborasi antara sesama advokat dan civitas akademik STIHSA Banjarmasin.

“Kepada seluruh civitas akademika STIHSA, teruslah memberikan yang terbaik bagi sesama. Menabur kebaikan, artinya akan menanam benih kebaikan untuk diri sendiri,” tutur Fauzan Ramon.

“Kita civitas akademika STIHSA Banjarmasin untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, dan menggunakan nikmat tersebut dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

Ketua Yayasan Lembaga Konsumen (YLK) Intan Kalimantan ini mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh rekan-rekan.

“Momen silaturahmi ini tidak hanya berkumpul, tetapi juga sebagai wujud dari semangat kebersamaan dan harmoni yang terus ditekankan di lingkungan tempat kita bekerja,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.