Perusda Batara Membangun dan Mitra Barito Group Dukung Gerakan Pangan Murah

0

GERAKAN pangan murah yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Barito Utara diserbu warga Kota Muara Teweh, Senin (25/3/2024).

PRODUK yang dijual di pasar murah yang digelar di depan kantor setempat, jalan A Yani, Kota Muara Teweh itu pun beragam. Diantaranya minyak goreng, beras, gula, telur, bawang, kue dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

Gerakan pangan murah dengan program pasar murah ini, bekerja sama dengan Perusda Batara Membangun.

Pj Bupati Barito Utara, Muhlis mengatakan, kegiatan pasar murah merupakan program pemerintah, untuk menekan inflasi di daerah, dan harga kebutuhan pokok tercapai oleh masyarakat.

BACA: Safari Ramadhan Akhmad Gunadi Nadalsyah Dengan Warga Montallat

“Kita juga berterimakasih kepada Perusda Batara Membangun dan Mitra Barito Group, yang ikut berpartiasipasi dalam kegiatan ini,” kata Muhlis.

Komisaris PT Mitra Barito Group, Akhmad Gunadi mengatakan, ada beberapa kebutuhan pokok yang disubsidi. Diantaranya gula pasir, minyak goreng, telur.

Agi, panggilan akrab Akhmad Gunadi ini, mengatakan bantuan yang diberikan kepada warga tidak lain untuk mendukung program pemerintah dalam mengadakan pangan murah.

Selain itu untuk menekan inflasi di wilayah Kabupaten Barito Utara, khususnya Kota Muara Teweh dan sekitarnya. “Kita berharap dengan pangan murah ini dapat membantu warga dalam mendapatkan sembako, apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata Agi.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.