Dukungan Terhadap Pasangan AGI-SAJA Terus Mengalir Dari Warga Desa Karamuan dan Teluk Malewai

0

NAMPAKNYA dukungan terhadap pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah-Sastra Jaya (AGI SAJA) terus mengalir.

KALI ini, dukungan yang mengalir terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, nomor urut 2 saat melaksanakan kampanye dealogis atau tatap muka, di Desa Karamuan dan Desa Teluk Malewai Kecamatan Lahei Barat, Rabu (2/10/2024).

Ratusan warga yang sudah berkumpul bertemu dan beratap muka secara langsung guna berdialog dengan calon bupati dan wakil bupati.

Di depan ratusan warga, Akhmad Gunadi Nadalsyah didampingi Sastra Jaya dan tim pemenangan menyampaikan visi misi pembangunan ke depan, bila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati sesuai dengan amanah masyarakat.

BACA: Masyarakat Batu Raya II Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 02 AGI SAJA

Agi juga menyampaikan visi Barito Utara terus maju menjadi kabupaten yang agamis, unggul, mandiri, dan sejahtera melalui percepatan pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan.

Sedangkan delapan misi yang disampaikan, diantaranya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang relegius, berdaya saing dan sehat.

Selain itu, mempercepat pertumbuan ekonomi yang inklusif, berkelanjutan dan berbasis kearifan lokal. Kemudian mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan melayani.

Agi melanjutkan, pihaknya akan memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mewujudkan daerah yang dana dan kondusif. Juga meningkatkan kualitas lingkungan hidup dan mitigasi bencana.

Selain itu, akan mewujudkan kesejahteraan secara merata dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat, juga peningkatkan kualitas infrastruktur, berkelanjutan dan merata, serta menguatkan kerja sama dan sinergi antar stakeholder untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

“Visi dan misi yang kita sampaikan bila saya terpilih bersama pak Sastra Jaya dan ada sepuluh program unggulan yang kita sampaikan dan akan kita laksanakan, bila terpilih nanti,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.