Gelaran Maulid Akbar di Komplek Kampoeng Shafwah Asri

0

KOMPLEK Kampoeng Shafwah Asri menggelar Maulid Akbar untuk memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW, pada Senin malam, 30 September 2024/26 Rabiul Awal 1446.

GURU Kondang KH BAHRAN JAMIL dari Jamil Barabai dan tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren Al Falah dan warga masyarakat lainnya hadir mencapai 850 lebih jamaah di Maulid Nabi SAW.

BACA JUGA: 50 Peserta Ikuti Temu Teknis Pembudidaya Ikan

Ketua pelaksana Nasrullah mengaku bersyukur acara maulid kali ini berjalan lancar dan meriah. “Kami sebagai panitia pelaksana sangat bersyukur atas terselenggaranya Maulid Akbar dengan jumlah peserta yang membludak. Bahkan acaranya berjalan lancar dan tidak ada kendala serta kekurangan sedikit pun,” ucap Nasrullah yang juga Ketua PHBI (Peringatan Hari Besar Islam).

Ketua Rukun Kematian dan Yasinan (RKM-Yasinan) Fauzan mengapresiasi, serta turut senang dan bangga atas terselenggaranya Maulid Akbar ini.

BACA JUGA: 50 Peserta Ikuti Temu Teknis Pembudidaya Ikan

“Ini acara Tahunan kita dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan kita bisa istiqomah dalam pelaksanaannya dan kita harap tiap tahun makin meriah,” ucap Fauzan.

Acara sangat khidmat dan masyarakatnya pun ketika bubar dengan tertib dan rapi. (jejakrekam)

Penulis Huda
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.