Masyarakat Batu Raya II Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 02 AGI SAJA

0

MEMASUKI hari ke-6 pelaksanaan kampanye dialogis pasangan cabup-cawabup Nomor 02, Akhmad Gunadi Nadalsyah-Sastra Jaya, atau pasangan AGI SAJA, mendapatkan perhatian semakin banyak warga masyarakat.

SEPERTI di Desa Batu Raya II, Kecamatan Gunung Timang, pada Senin (30/9/2024). Kedatangan cabup-cawabup AGI SAJA bersama rombongan ke desa tersebut sangatlah dinantikan oleh ratusan para pendukung dan relawan serta warga masyarakat.

Warga antusias yang sangat ingin menyaksikan dan melihat langsung calon bupati muda dan calon wakilnya pada Kampanye Dialogis Paslon AGI SAJA. Kampanye diawali oleh ketua tim Pemenangan AGI SAJA H Jimmy Carter di hadapan para pendukungnya.

BACA: AGI SAJA Terus Mendapat Dukungan Warga Desa Payang Ara, Desa Jaman dan Pelari

Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya, di hadapan ratusan para pendukung juga relawan serta masyarakat Desa Batu Raya II, menyampaikan Visi dan Misinya maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara periode 2024-2029.

Di mana dalam program yang luar biasa milik pasangan AGI SAJA 02 yang disampaikan meliputi kesehatan gratis, pendidikan gratis, percepatan pembangunan infrastruktur di desa dan pelosok, agar lebih maju.

Kemudian program prioritas Pasangan AGI SAJA 02 adalah adanya sinyal internet di setiap desa Se-Barito Utara, dengan menawarkan kepada masyarakat akan memberikan bantuan perangkat canggih Starlink untuk sinyal internet gratis ke seluruh desa, agar anak-anak di pelosok bisa menikmati jaringan internet untuk belajar dan menguasai teknologi sejak dini.

BACA JUGA: Deklarasi Pasangan AGI-SAJA Diserbu Ribuan Penonton Di Tiara Batara

Kemudian, pasangan AGI SAJA 02 menyampaikan juga program untuk warga bantuan pengembangan usaha UMKM serta bantuan permodalan kepada masyarakat melalui program pemerintah daerah, nantinya apabila dipercaya dan dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara 2024-2029.

Pasangan cabup cawabup Barito Utara 2024 AGI SAJA 02 sepertinya sama-sama diminati dan didukung oleh warga Desa Batu Raya II, yang juga ternyata mendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, H Nadalsyah (Koyem) dan Supian Hadi (SHD) untuk menjadi Gubernur Kalteng Periode 2024-2029 pula.

Beberapa orang warga yang mewakili ratusan warga yang hadir pada kampanye dialogis, menyampaikan secara langsung aspirasi mereka kepada pasangan AGI SAJA dan secara langsung mendeklarasikan diri, siap mendukung dan memenangkan pasangan orang muda.

Selain ucapkan dukungan kepada AGI -SAJA, warga juga memekikkan teriakan dukungannya untuk pasangan CaGub-CawaGub Kalteng No.2 H Nadalsyah (Koyem) – Supian Hadi (SHD), agar memenangkan pilkada di Provinsi Kalteng dan di Kabupaten Barito Utara.

Di akhir kampanye dialogis dengan serentak warga, Pendukung dan relawan bersama pasangan AGI SAJA 02 dan tim pemenangan meneriakkan semboyan yel-yelnya Lanjutkan’ Lanjutkan’ AGI SAJA 02 Barito Utara menang, H Nadalsyah(Koyem) – Supian Hadi(SHD) Gubernur Kalteng.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.