PKB Panaskan Mesin Politik Menangkan Lisa – Wartono di Pilwali Banjarbaru 2024

0

PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarbaru memanaskan mesin politiknya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Hj Erna Lisa Halaby – Wartono di Pilwali Banjarbaru 2024.

PARTAI yang didirikan oleh Presiden Indonesia ke-4 itu menggelar konsolidasi guna menegaskan kepada kadernya agar bekerja masif di seluruh tingkatan.

“Kami merapatkan barisan di semua tingkatan hingga tingkat kelurahan. Mensosialisasikan Lisa – Wartono ini hukumnya wajib bagi semua kader di semua tingkatan,” ujar Ketua DPC PKB Banjarbaru, Ririk Sumari, Rabu (25/09/2024) sore.

BACA : PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj Lisa-Wartono

Lanjutnya, ia optimis dapat meraih suara optimal di lokasi pemilihan yang menjadi lumbung suara PKB pada Pileg 2024 tadi. Namun ada lokasi tertentu yang menjadi pekerjaan rumah kadernya untuk bekerja lebih keras seperti di Cempaka.

“Pekerjaan rumah kami terbesar di Cempaka. Sedangkan di lokasi lain seperti Liang Anggang kami sudah ada basis – basisnya,” ungkap Ririk.

Terpenting, ia menekankan agar tidak ada kader yang menyimpang alias tidak mengikuti arahan.

BACA JUGA :  Atensi Seluruh Kader, Demokrat Siap Menangkan Lisa-Wartono di Pilwali Banjarbaru

“Kami sampaikan secara resmi jika ada kader yang selingkuh, akan ada sanksi. Karena arahan kita jelas, memenangkan Lisa – Wartono,” tuntasnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Banjarbaru nomor urut 1, Wartono mengucapkan terimakasih atas dukungan PKB.

“Tentunya kami sangat berterimakasih kepada PKB atas dukungannya. Harapannya suara PKB bisa maksimal untuk memenangkan Lisa – Wartono,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.