Tim Pemenangan Targetkan Acil Odah-Rozanie Dilantik Jadi Gubernur Kalsel

0

PELANTIKAN dan pengukuhan tim kampanye dan pemenangan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Raudatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha dilaksanakan di Banjarmasin, Minggu (22/9/2024) malam.

TIM kampanye dan pemenangan dilantik langsung Calon Gubernur Kalsel, Hj Raudatul Jannah atau akrab disapa Acil Odah.

Acil Odah menyampaikan, bergabungnya Partai Politik (Parpol) dalam sebuah koalisi akan menjadi modal yang besar dan kekuatan besar untuk meraih keberhasilan sebuah perjuangan.

BACA : KPU Tetapkan 3.041.499 Pemilih di Pilkada Kalsel 2024

“Alhamdulillah tim kampanye pemenangan sudah dibentuk, selamat kepada tim yang dilantik dan dikukuhkan hari ini,” ujarnya.

Acil Odah berpesan dan mengharapkan kepada tim kampanye agar dalam pelaksanaan seluruh program pemenangan tetap berpedoman pada etika politik yang baik.

“Jangan sekali-kali menjalankan politik identitas dan selalu jaga kebersamaan dan komunikasi yang harmonis sesama partai koalisi,” ucapnya.

BACA JUGA : Daftar di KPU, Acil Odah Pinta Doakan Menang di Pilgub Kalsel

Acil Odah juga mengimbau kepada tim pemenangan agar dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan sepenuh hati dan jiwa serta ikhlas, lahir batin dunia akhirat.

“Mari rapatkan barisan, ayo berjuang bersama untuk meraih kemenangan yang gemilang. Insya Allah segala perjuangan yang kita lakukan selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Maulana, Ketua Tim Pemenangan  menargetkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Hj Raudatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha di Pilgub 2024 hingga dilantik.

BACA LAGI : Serahkan B1-KWK, Paman Birin : Jangan Lupa Golkar Jika Terpilih

“Kalau hasil menang atau suara banyak masih bisa disanggah dan segala macam. Jadi target kami Paslon Acil Odah – Rozanie sampai benar-benar dilantik,” jelasnya.

Sebelumnya, Maulana menyatakan pihaknya sudah melakukan persiapan dan pemetaan yang matang, termasuk melibatkan 5 partai politik pengusung dalam tim kampanye. “Selanjutnya kami akan memainkan peran masing-masing setelah terbentuk tim kampanye,” ucapnya.

Pada prinsipnya, lanjut Maulana, tim pemenangan siap bekerja maksimal untuk mencapai kemenangan dengan strategi yang efektif dan kerja sama yang solid.

Sekadar diketahui, pasangan Acil Odah – Rozanie resmi ditetapkan KPU Kalsel menjadi calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilgub 2024 dan akan dilakukan pengundian nomor urut pada Selasa (23/9/2024).

Pasangan ini diusung 5 parpol yang terdiri dari Partai Golkar, Nasdem, PDIP, PKB dan Gerindra dengan total dukungan 1.386.272 suara.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.