Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas, Kapolda Apresiasi Kinerja Ditlantas Polda Kalsel

0

APRESIASI atas capaian yang selama ini diraih oleh Ditlantas Polda Kalsel, disampaikan Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto saat menghadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Senin (23/09/2024).

“DITLANTAS Polda Kalsel dan jajaran yang terus berbenah dalam upaya membantu dan mendekatkan diri kepada masyarakat, untuk membawa nama Polri yang lebih baik patut kita apresiasi,” ucapnya didampingi Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan Dirlantas Kombes Pol Robertho Pardede.

Dalam momemtum Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, berbagai kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan untuk lebih dekat dengan msayarakat, lanjutnya. Diantaranya penyaluran air bersih bantuan sosial, bersih-bersih tempat ibadah, hingga doa bersama anak yatim piatu.

BACA : Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Kalsel Salurkan Air Bersih dan Bakti Sosial

“Pengoptimalan tilang elektronik atau “Electronic Traffic Law Enforcement” (ETLE) juga terus dilakukan, sekarang ada 62 titik yang tersebar diberbagai wilayah untuk meningkatkan Keselamatan Jalan di Kalsel dan tahun 2025 kita tambah lagi,” katanya.

Mengusung tema “Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju” mencerminkan komitmen Polri untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, serta mengedepankan pelayanan yang profesional, modern, dan terpercaya.

BACA JUGA : Tingkatkan SDM untuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Subdit Regident Ditlantas Polda Kalsel Gelar Binteknis

Polantas tidak hanya menjadi garda terdepan dalam menegakkan hukum di jalan raya, tetapi juga aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Dengan semangat presisi, Polantas diharapkan dapat terus memberikan pelayanan terbaik demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di seluruh Nusantara.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara diperingati pada 22 September setiap tahunnya. Peringatan tersebut berkaitan dengan sejarah lahirnya lalu lintas bhayangkara Polri, yang bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi lalu lintas.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.