Partai Golkar Siap Tempur Menangkan Hj Lisa-Wartono di Pilkada Banjarbaru

0

PARTAI Golongan Karya menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Hj. Erna Lisa Halaby – Wartono di Pilwali Banjarbaru 2024.

HAL itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putra dalam Konsolidasi Organisasi Bidang Pemenangan Pemilu Pilkada Serentak 2024 Partai Golkar di Jalan Mistar Cokrokusumo, Sabtu (21/9/2024).

”Partai Golkar berhasil mengantarkan enam kursi di DPRD Kota Banjarbaru. Kita siap mendukung dan mengantarkan Hj Lisa – Wartono menjadi walikota dan wakil walikota,” tegasnya di hadapan ratusan kader.

BACA : Atensi Seluruh Kader, Demokrat Siap Menangkan Lisa-Wartono di Pilwali Banjarbaru

Dengan adanya konsolidasi ini, Golkar telah menggerakkan mesin politiknya sampai ke struktur tingkat kelurahan.

“Semua harus solid memenangkan Lisa. Harapan kita sama, menginginkan Lisa menang. Kami siap tempur. Ini masih pemanasan nanti kita lebih panas lagi,” tuntasnya.

Mendapatkan dukungan penuh Golkar, tentunya menjadi amunisi tambahan bagi Hj. Lisa Halaby. Karenanya, ia mengucapkan terima kasih dan berjanji untuk mewujudkan harapan baru bagi Banjarbaru.

BACA JUGA : Mimpi Besar Lisa – Wartono Wujudkan Banjarbaru EMAS, Siapkan Program One District One Product

“Ulun (saya) dan Pak Wartono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada Partai Golkar atas mandat sebagai calon walikota dan wakil walikota 2024-2029. Tentu saja ini kepercayaan yang luar biasa. Kami akan mewujudkan Banjarbaru emas, elok, maju, adil, dan sejahtera,” ucapnya.

“Semua keinginan, mimpi besar, dan harapan baru tidak bisa terwujud jika tidak saling berkolaborasi, tentunya dengan seluruh masyarakat. Jika nanti kami diberi amanah, kami akan menjadikan partai Golkar sebagai mitra strategis untuk bisa memberikan support bagi kami mewujudkan harapan baru Banjarbaru,” sambung Hj. Lisa.

Hj. Lisa Halaby tampak anggun mengenakan kerudung berwarna khas partai berlambang pohon beringin, berdampingan dengan sejumlah tokoh elite Golkar Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.