Bupati Zairullah Hadiri Tasyakuran di Istana Anak Yatim

0

BUPATI HM Zairullah Azhar menghadiri acara Tasyakuran Pelantikan Anggota DPRD Prov Kalsel dr M Yadi Mahendra Muhyin, di Pendopo Istana Anak Yatim (IAY) Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (14/9/2024).

HADIR pula Sekretaris Daerah Ambo Sakka, jajaran Pejabat dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Daerah. Ketua DPC PKB Tanbu Hasanuddin, DPRD Tanah Bumbu, Camat dan Kepala Desa, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Guru dan Santri IAY, serta masyarakat umum.

BACA JUGA: Launching Pelayanan KB Serentak Hari Kontrasepso se-Dunia di Tanbu

Pimpinan Yayasan Istana Anak Yatim Darul Azhar yang juga Bupati HM Zairullah Azhar menyampaikan titipannya kepada dr M Yadi Mahendra Muhyin, untuk memperhatikan dan memperjuangkan amanah ini, menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) dan Kabupaten Kotabaru serta Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menjadi wilayah tugasnya.

“Acara silaturahmi dan tasyakuran ini sebagai momen memanjatkan doa sehingga memperoleh hidayah dan keberkahan,” tuturnya.

BACA JUGA: Laboratorium Lingkungan DLH Tanbu Terima Penghargaan Adi Niti

HM Zairullah Azhar mengaku, rencanannya setelah usai dari masa jabatannya sebagai Bupati Tanah Bumbu (Tanbu). Ia akan fokus menyibukkan diri untuk berkeliling ke seluruh Indonesia sebagai Presiden Anak Yatim.

‘Ada sekitar lebih dari 4 juta orang anak yatim perlu perhatian khusus. Jadi berkomitmen dalam pembangunan dan mengembangkan fasilitas pendidikan anak yatim dan kesejahteraan mereka,’ ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi (Prov) Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2024-2028 (Dapil 6), dr M Yadi Mahendra Muhyin mengucapkan syukur dan terimakasih kepada segenap undangan terutama Bupati HM Zairullah Azhar dan jajaran yang berkenan datang di tasyakuran.

BACA JUGA: Tanbu Juarai Lomba, Hj Wahyu Windarti Beri Apresias

“Pelantikan ini sebagai awal perjuangan, mudahan ke depannya ulun bisa istiqomah dan amanah. Sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa tercapai dan hasilnya bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Sebelum penutupan acara, Guru Hidayatullah memberikan nasehat agama, tentang Sabda Nabi Muhammad SAW yaitu “Khoirunnas anfa’uhum linnasi”, manusia yang paling baik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.