Anggota DPRD Barito Utara Berikan Suport dan Dukunga kepada Atlet Karate

0

MENGUNJUNGI para atlet karate Kabupaten Barito Utara, yang akan mengikuti Karate Open Turnamen di Palangka Raya, Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Ardianto menyempatkan untuk berkunjung.

KARATE Open Turnamen dilaksanakan pada tanggal 11-15 September 2024 di GOR Tuah Pahoe. “Kebetulan bersama anggota-anggota DPRD ada kegiatan di Palangka Raya, jadi saya menyempatkan diri untuk berkunjung dan memompa serta memberikan semangat kepada para atlet karate kita dari Kabupaten Barito Utara,” kata Ardianto, saat dihubungi melalui telpon, Jumat (13/9/2024).

Di hadapan para atlet, anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat ini memberi motivasi, supaya mental dan semangat para atlet Karate Barito Utara semakin membara untuk mencapai apa yang diinginkan.

BACA: Siswi SMAN 1 Muara Teweh Wakili Kalteng Pada O2SN di Tingkat Nasional

Dirinya juga mengingatkan para atlet untuk terus menjaga kondisi fisik plus pikiran selama kegiatan open turnamen karate ini berlangsung, agar pada saat bertanding bisa maksimal.

Ardianto juga berharap, para atlet mampu meraih prestasi terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu, dirinya juga berpesan agar para atlet karate dari Barito Utara bisa menjaga sikap, akan mencerminkan perilaku masyarakatnya.

“Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Barito Utara, dan banggakan dirimu sendiri ketika nantinya bisa meraih prestasi tertinggi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.